Wednesday 16 July 2014

You're the best in My Life

memiliki orang-orang yang ada didekat saya menjadikan saya bersyukur karena masih memiliki mereka. ketika saya harus rela menunjukkan sisi lemah saya, menangis dan mengutarakan betapa hati saya terlukanya, mereka datang mengulurkan tangannya, dan berkata You're gonna be okay. mereka adalah teman, sahabat, keluarga. orang-orang yang saya sayangi :*

left to right : Fira, me, Alis

Fira : teman sebangku saya selama dua tahun di SMA, dia adalah sahabat dan sering banget saling panggil "mantan temen sebangku". anaknya? ceria melulu, tukang buli kalo udah temenan sama ncek(Rivaldi) + bagus. siapa yang mereka buli? jelas saya.haha sebenernya ketemu sama fira sejak jadi anggota paduan suara sekolah sih, tapi ga begitu deket. setelah kelas 2 SMA tiba-tiba ada tas di meja saya, tasnya hampir sama kaya tas cowo, saya kira ada cowo yang bakalan duduk sama saya. haha. ternyata dia, awalnya malu-malu banget eh akhirnya ketauan sifatnya kaya gimana. saling tahu aja, pas gabungan saya sama dia jadi amburadul lah, sama2 koplak haha. sekarang dia kuliah di IPB departemen FKH. dia itu budokhe(bu dokter hewan). punya pacar namanya gage, yang juga sering buli saya di sekolah. #heran kenapa mereka seneng banget buli saya -___-
Alis : temen dari SMP di SMP 1 Ciomas. anaknya? baik banget. dewasa malah, kalau cerita sama dia tuh selalu di kasih advice yang the best banget. pinter banget anaknya. cantik juga. pernah jadi temen sebangku pas di kelas 1 SMA. dia punya mantan waktu SMP namanya Yanuar, nah cowo ini juga sahabat deket saya. baik banget(lain waktu saya bakalan cerita tentang dia). saya pernah suka sama dia juga, dan baru jujur sama Alis ketika di SMA. dia sahabat terdewasa yang pernah saya temuin :D
me and yuni
Yuni : dia ini sahabat saya yang ketiga, namanya yuni. temen SMA yang baiknya ga ketulungan. sering banget jadi tempat curahat hati seorang wanita cengeng yaitu saya haha. anaknya cantik, baik, penyabar. kalau lagi marah pokoknya diem tapi ga lama ntar baik lagi. sekarang dia lagi menimba ilmu di kebidanan. semoga jadi Bidan yang baik ya yun, nanti aku lahiran di kamu *loh haha

alin and me
Alin : kenal dia sebenernya karena paduan suara, sering banget nyanyi dan ketika baris di deket dia haha, mungkin karena kita sama-sama pendek 0,0 . sering banget curhat karena masalah cowo haha. dia paling ahli kasih advice tentang cinta, sampai-sampai saya juluki dia dokter cinta haha. sekarang dia lagi sibuk kerja, kangen banget pengen main sama dia sebenernya :(
left to right : ulya, me, ita, eka
Ulya : anaknya baik, pinter banget, cumlaude loh dia. asalnya dari jepara. walaupun pelupa, dia ini jarang malah ga pernah marah. dia yang pertama kali menamai saya "shalsa-kitis" semacam virus akut nih jahat emang haha,, tapi lucu. kalau udah ngomong sama dia bawaannya pengen teriak bukan marah kok, tapi emang anaknya asik. dia itu salah satu temen sekamar di kamar 60. anaknya jahil banget, lagi enak-enak belajar, tiba2 kunciran saya dia tarik, begitulah, tapi the best bangetlah dia. ^^
Ita : nama asli sebenernya Gita tapi sering dipanggil ita ita yaudah ikutan haha. anaknya? cantik banget, fotogenik. asalnya aceh nih. saya pernah jahat ambil hpnya pas ultah( becanda kok, biar dia ga kabur aja karena kita bertiga lagi siapin surprise gitu buat dia) anaknya pinter, sering banget kasih masukan, dll. tempat curhat tentang ka fahmi dan aldi dan farhan haha
Eka : nah ini adalah fotografernya korpus nih, asalnya Bekasi. anaknya? tinggi banget. haha sering banget kalo lagi ngaca di kamar, saya harus bilang " eka,aku pendek " dan spontan buat dia ketawa. baik, dewasa.
kangen kalian jadinya :( kangen cerita heboh tentang ka fahmi, yang walaupun di sms ka fahmi tuh senengnya ga ketulungan dan mereka yang menampung dan cuma bisa ketawa liat saya segitu sukanya sama si kaka satu ini, terus waktu lg pdkt sama Aldi juga, mereka yang dengerin cerita saya terus-terusan. sayangnya mereka belum tau doi sama saya broke up, pengen cerita :( kangen kalian .....

Tika : nah ini temen saya tapi sayang saya belum punya fotonya, sobat yang baik deh, dia yang udah ngebocorin kedoknya si doi yang jahat dan mendua sama temennya. anak GFM, baik, suka sama korea dan suka sama pacar saya juga (lee min ho) :(. dia bahkan setelah hari dimana saya broke up sama doi yang jahat, nanya terus gimana keadaan saya. baik kan?kita pernah foto bareng sama ican juga tp blm sempet minta fotonya hehe


Shalma : she is my little sister. dia ini sahabat yang merangkap jadi adik. hehe. anaknya cantik tapi gendut. dan kadang dia dewasa dan kasih advice yang keren banget. termasuk waktu masalah saya dan doi yang jahat broke up.dia tuh tukang kepo, kalau ada OR buat tim mata2 saya harus saranin dia, dia kadang suka ngambek tiba2 kalo lagi badmood, suka banget sama baso.

Terima kasih selalu ada buat saya, walaupun kadang jarak dan waktu yang memisahkan kita. saya tetep pengen di deket kalian. 


No comments:

Post a Comment