Thursday 10 July 2014

self note 3

Kamu membuat aku membenci beberapa hal yang aku suka. Dimulai dari nonton film di bioskop, aku akan membenci tempat itu karena tempat itu akan membuat aku mengingat kamu. Tempat itu yang membuat kisah ini dimulai.
Kamu buat aku membenci fase kelelahan dimana seseorang harus tidur lalu bangun, aku benci tidur karena ketika terbangun aku perlu berpikir dimana yang kenyataan dan dimana yang mimpi.
Kamu buat aku benci mendengarkan lagu,kamu buat aku benci lagu yang tentang cinta yang klise dan kamu juga lebih buat aku benci lagu tentang kepiluan yang disebabkan oleh cinta.
Kamu juga buat aku benci lagu dari band yang kamu suka
Kamu buat aku benci melihat jadwal harianku yang tertempel di dinding kamarku, karena disana banyak nama kamu.
Kamu buat aku benci menjawab pertanyaan orang lain tentang hubunganku dan kamu
Kamu juga buat aku benci diriku, karena betapa bodohnya aku percaya dengan kebohongan dari rasa keserakahan laki-laki terhadap cinta
Kamu buat aku benci segalanya
Dan yang terlebih lagi, kamu buat aku lebih lebih benci kamu dan dia dan cinta.
Entah apalagi yang akan aku benci kamu ternyata berdampak sangat besar dalam kehidupanku. Terima kasih sudah menghancurkan kepercayaan yang dengan susah payah aku bangun untuk kamu. Semudah itu kepercayaan hancur ternyata. Satu hal yang perlu aku tau, jangan taruh kepercayaan pada manusia. Mereka makhluk mudah berbohong dan berdalih menyakiti lalu meninggalkan datang lalu pergi. Semudah itu. Put your trust to Allah.

No comments:

Post a Comment