Wednesday 13 September 2023

Since You Were Born #17

Menghitung hari menuju 1 bulan dedek! Yeay
Rasanya nano nano. Tapi so proud bisa survive selama 1 bulan. Yaa walau dengan encok badan dan tangan bawaannya pengen pijit setiap saat. Apalagi pergelangan tangan tuh kerasa lagi ketika kita punya riwayat CTS alias carpal tunnel syndrome wkwk. Dan ketika capek2 bgt luka jaitan kerasa lagi. Makanya nano nano. Apalagi dia suka bangun jam 3an dan tidur sebentar sebentar sampai pagi. Alhasil gue pun tidurnya sebehtar2.

Tapi selama 1 bulan banyak hal yang udah kita alami. 1. Dedek ini anaknya bersihan, dia akan marah2 nangis kalau pup / pipis. Tandanya kakinya angkat ke atas
2. Kalau mpeng harus ditipu dulu karena kalau enggq dia kayak mau muntah
3. Mau nyusu aja kayak zombie. Berapa kali cakaran di tetew bibir bahkan jerawat gue wkwk
4. Kagetan dan ga sepelor waktu lahir. Sama swmprotan ruangan aja kaget
5. Kalau jam 8 malem lebih banyak melek kayak tau kalau bapaknya pulang
6. Diajak main di playmat ternyata hepi apalagi karena ada musiknya
7. Kalau digendong gue keinginan nyusunya lebih tinggi. Mungkin gue bau susu
8. Kalau mandi baik banget bukan cengeng nangis gitu
9. Tentunya di hari ke 7 dia aja diambil darah disuntik ga menangis! Nangisnya dihabisin emaknya pas hamil mungkin wkwk
10. Kalau kebangun dini hari, ditaro nangis bawannya pengen dipeluk digendong kayak biar anget gitu.

Dan banyak hal lainnya, yang bikin hepi hanya dengan mandangin dia, hanya pegang tangannya atau liat dja tiba2 senyum. Pwrjalanan 1 bulan ini ga mudah, karena sungguh sangat capek. Tanpq bantuan paksu, mungkin gue udah stres pengen minggat. Dia sangat helpful dan loveable sih. Gue kadang sad kalau dia telat bangun, biasanya alarm gue nyalain jam set 5 kurang buat masak air dan nyiapin baju bahkan siapin bekel walau cuma roti. Sekarang dia independent. Kadang cian juga sama paksu. Walau kangen sih momen berdua tapi bertiga bikin kita hepi.

No comments:

Post a Comment