Wednesday 13 September 2023

Since You Were Born #19

Ga sadar netesin air mata hati sakit liat video tiktok orang certita ngandung 9 bulan tp anaknya bertahan 35hari gara2 infeksi paru2. Akibat orang2 yang ngerokok dan cium bayinya.

Gue aja ke paksu selalu nanya hampir tiap hari "sayang nyebat ndak?". Khawtair paksu lupa dan langsung nyium dedek sedangkan di mulutnya ada tar dsn nikotin.

Ternyata jadi ibu gue bisa semelow itu liat video cerita orang. Sedih bgt cuy. Dedek kemarin nicu sehari doang aja kayak hilang harap gue. Sesakit itu. 

Walaupun sekarang tiap malem bangun dan rasanya dalam mimpi pun gue ngantuk, makan ga pernah tenang, bahkan bisa lari ngibrit karna denger dedek nangis. Kehidupan gue berubah, benee2 berubah. Manusia selfish ini bahkan bisa selfless juga karena anak. Bisa emosional dan melow banget kalau soal anak. 

Liat story kaka ipar yang anaknya vn ngomong I love you aja gue reply "pengen jugaa". Ya ampun kok rasanya yang ditunggu kata i love u dari dedek dibanding paksu hahaha. 


No comments:

Post a Comment