Monday 18 September 2023

Since You Were Born #22

Baru skrol tiktok udah dapet yang toxic buat diri gue. Liat orang ngaish makan bubur padet gitu ke bayi 2 bulan. Aduh langsung hati tuh kayak nyes banget. San kondisinya itu emang di panti asuhan dimana anak2 lagi banyak tidur dan disiarin gitu aja. Alasannya sih gak ada uang buat beli susu. Cuma hati tuh langsung gaenak dan langsung skip keluar tiktok. 

Semenjak punya anak tuh liat berita seliweran tentang anak makin kayak duhhh. Kemarin liat anak kecil punggung mwrah karena dikerok sama baby sitter. Waah gue klo anak gue yg digituin..gue jedotin tu orang ke tembok kasar. Satu ujung jari anak gue kenapa2 karna orang, gak aja emaknya ngamuk. 

Gue hamil gue sayang2, gue kasih asupan bergizi. Pas lagi nyusu pun sama gue kasih asupan bergizi kalau ada yg nyakitin gak aja abiss ama gue. 

Ya allah dek semoga ayah bundanya selalu dikasih kesehatan kekuatan dan rejeki yang banyak ya buat kasih kebahagiaan buat dedek

No comments:

Post a Comment