Monday 18 April 2022

Gimana rasanya diduain?

Gimana rasanya diduain?
Ada pertanyaan sejenis itu tapi lebih lengkapnya
"Gimana rasanya diduain sama club favorit?" Dan pertanyaan ini keluar dari oppa alias kakak ketemu gede favorit akuh, foundernya hallyuvibe. Orang terbaik yang pernah aku kenal dalam hidup. Pokonya lav banget ❤💜

Tapi aku jawab pertanyaan itu dengan "Rasanya cuma bisa pasrah. Soalnya mau jeles jg gabisa ka 🤣"
Yah apanya yang mau dijelesin gak sih dari duain sama club favorit? Jadi ga jeles juga sebenernya, karena aku lagi nonton korea juga pasti hebring apalagi klo liat wajah paripurna tak bercela dari oppa korea, beuh pingsan ajalaah.

Kata kakakku itu dia bilang "ngga si lucunya kan w tau shalsa tuh maunya selalu difokusin dan dinomorsatukan"
Wkwkwkwkwk bener sih kalimat dia. Gak salah emang kenal sama orang bertahun tahun itu bikin orang jadi kenal sama kita. Tapi seketika ngakak kok bener banget yah. Aku tipe yang emang pengen jadi nomor satu dan fokus satu, pokoknya jadi prioritas kalau engga ya bete 🤪

Tapi kan bukan berarti saingannya bola ga sih? Wkwk
Its just hobby, jadi gak merasa diduain sih. Cuma lucu lucuan aja. Ga sakit soalnya diduain sama bola, lebih sakit diduain sama cewek lain berasa kena serangan jantung mendadak tapi sayang lu menyadari lu masih hidup, ya gitulah kurang lebih rasanya.
Jadi yaa gak merasa dicuekin juga ketika doi fokus nonton bola, fullu dukung kok kalau dia nonton. Dan Kalau udah serumah, ya tinggal ngebucin korea atau ngedrakor aja ketika dia spend waktu 2 jam buat bola. Mayaj dapet 2 episode drakor ya kan? Wkwk

Walaupun aku tipe anak yang pengen jadi prioritas, aku tau bahwa waktu aku sama dia itu gabisa sama-sama terus kok. Dia kerja, akupun. Dia punya hobby nonton, akupun, dia pengen qtime sama temennya, akupun, dia pengen fokus nonton bola, akupun pengen fokus ngeliatin perform bias atau memandangi oppa korea. Intinya kita dua manusia yang dalam kehidupan sendirinya itu punya kegiatan juga. Aku selalu bilang ke diri sendiri, dalam hidup dan kesendirianku harus udah bahagia. Jadi dia pelengkap aja. Bukan kalau dia sibuk A trus aku bingung harus ngapain kalau ga sama dia.
Intinya sih, ga jeles sama hobi nonton bola dia. Cuma khawatir aja kalau kurang tidur buat nonton bola. Lagian apalah arti diduain bola ya kan? Lebih menyakitkan diduain sama orang. Kalau diduain sama orang, baru tuh jleb dari ubun ubun sampe kaki.

No comments:

Post a Comment