Saturday 30 April 2022

People going crazy

Gatau dari mana pemikiran ini bermula, tapi orang-orang yang dapet perlakuan buruk tanpa tau alasan salahnya dimana, dikasarin tiba-tiba lalu society bilang "udah minta maaf aja. Percaya aja. Apa salahnya minta maaf. Jangan ribut malem-malem berisik, sebagai seorang istri harus sabar blablabla"
Kek pen bilang, sini lu gantiin posisi dia. Enak banget komennya. Tapi serius, suaminya gilak. Main kasar tiba2. Dan polisinya lebih gila, korban abis dikasarin disuruh minta maaf biar cepet kelar?
Emosi banget jir

Kalau Gue, gue tidak akan memaafkan orang yang melakukan perilaku kasar ke gue, kalau seandainya suami gue naudzubillah kasarin gue bikin luka dan trauma secara fisik. Ga akan gue bikin hidup dia tenang. Karena keluarga gue ga pernah sedikit pun ngasarin gue. Jadi kalau ada sosok pria janji udah bahagiain gue depan keluarga, depan Tuhan tapi dia ingkar. So sorry, gue lebih memilih ga akan mau hidup sama dia dan memilih perceraian meski dibenci sama Allah. I deserve better right? Termasuk better life secara raga dan batin. Jangan pernah mau sakit jiwa bertahan dalam hubungan abusive hanya karena takut sendirian atau kesepian. Gue selalu bilang berkali kali ke diri gue untuk ga pernah takut sama kesepian dan kesendirian, karena hidup itu sendiri sementara. Mungkin kita besok mati, i dunno. Tapi jangan pernah membiarkan diri untuk mati dibunuh perlahan sama orang lain. 

Dan sesungguhnya selain pria yang tukang selingkuh gue membenci pria yang main kasar. Gue ga paham sama tipe cowo begini, apa ngerasa hebat ya? Lebih kuat lebih punya banyak tenaga? Gatau yang pasti sakit jiwa

No comments:

Post a Comment