Friday 1 April 2022

Yo are not God

Lelucon adek biasanya "Ka lu tuh ya misal nih Allah setinggi ini. Lu berusaha ngejar untuk menyamakan posisi lu biar sejajar sama Allah. Capeklaah ka. Lu gak akan bisa. Gak akan mampu bisa mengontrol orang-orang disekeliling lu, gak akan bisa ngatur mau masa depan kayak apa. Jangan menambah beban pikiran lu untuk hal yang gak sanggup untuk lu lakukan"

Tapi berkali kali gue selalu punya ambisi untuk do and control everything dan itu sulit buat diubah. Alhasil bikin capek, jadi buat let it go, biarkan hidup mengalir itu bukan "gue banget". Seandainya gitu ya beneran ada avengers, gue ingin jadi scarlet witch yang bisa kontrol bahkan bisa kontrol pikiran. "Apa yang orang lain sedang pikirkan" itu jadi sesuatu yang mengganggu pikiran gue sendiri, bawaannya kepo dan pengen tau kenapa orang bisa bertindak A kenapa orang bisa bertindak B. Akhirnya karna pikiran gue ini, selalu diledek adek "jangan mau menyamakan posisi lu sama Allah ka..bagaimanapun pinternya manusia gakan bisa menyamakan kedudukan lu dan Tuhan lu"

Sepertinya aku hanya perlu hidup slow, meski susah


No comments:

Post a Comment