Saturday 28 May 2022

Feels Like A Man

Gue kadang banyak menghabiskan waktu buat merenung, salah satunya "kenapa ada laki laki yang suka menyakiti wanita?" Apalagi ada banyak banget issue di luar sana seputar ini. Gue kadang suka mikir apa di balik otaknya pria pria ini ya. Jangan jangan mereka sakit. I dunno

Tapi I found this. I love this
Sebenernya setiap manusia itu perlu punya self awareness yang tinggi. Karena dengan kita aware apa yang terjadi sama kita, apa yang lagi kita pikirin apa yang kita rasain. Kita bisa tau nih kalau pilihan yang kita ambil itu baik atau buruk. Kalau ternyata terjadi pengulangan, dan gak sanggup sendirian mengubah itu tp ada niat baik buat berubah. Maka you need profesional. Seeking help itu bukan berarti lemah, tp berusaha buat minta tolong dan yang menolong kita bukan berarti kuat juga.


Karena dari dulu sejak SD sendirian gada cowo yang fight setelah bapak meninggal. Gue jadi fight sendirian bahkan membentuk diri yang strong di depan gaboleh takut apapun bahkan cenderung ngajak ribut klo diajak ribut, even itu ama cowo2 di jalanan. I dunno tp di otak gue adalah no one can protect me, I need to protect my self. Tp efeknya bertahun tahun kayak gtu bikin capek banget sampai udh ga muak hidup di dunia. Jadi gue selalu berdoa supaya someday bisa ketemu pria yang bisa melindungi gue dan menghormati gue sebagai wanita. Karena gue butuh pelindung juga gue butuh rely on juga. Tapi kadang gue mikir tiap kali rely on pasti disakitin :) hahahaha fak life

No comments:

Post a Comment