Monday 16 May 2022

Makasih ❤


Bersyukur dibalik kekurangan dia, dia bisa jadi orang yang paling diandalkan. Perjalanan bogor bandung yang cukup makan waktu dan bikin dia yang bawa mobil pasti capek banget apalagi kurang tidur. Tapi kondisi gue yang tiba tiba drop karena gerd kambuh bikin harus minum obat lambung dan bikin dia melipir buat nyari obat. Padahal dia pun capek, pergi nyetir 6 jam dan pulang 4 jam pasti ga cuma ngantuk tapi juga badan sakit. 

Gue hanya berharap semakin hari dia semakin menunjukkan hal baik karena intuisi gue yakin dia orang baik, dia cuma kayak orang tersesat aja. Meski banyak air mata, kecewa dan rasa sakit  Tapi gue tetep ingin mensyukuri bahwa dia orang yang juga kasih gue bahagia, orang yang care sama gue, orang yang tulus dan jaga gue banget. Gue berharap, dia tetap menjalani hidup dia yang baik dan ninggalin yang buruk. Gue berharap semakin hari dia akan semakin baik. Gue berharap kebahagiaan sering sering muncul di hidup dia. 

Karena kondisi gue yang hampir pingsan kemarin, gue sampe lupa buat ngomong betapa bersyukurnya gue ada dia di samping gue. 

No comments:

Post a Comment