Saturday 28 May 2022

things I've learned today

Things I've learned today
Ada perasaan berkecamuk, worries, anger, sad, dissapointed, ashamed dan beberapa perasaan yang tak tampak dengan jelas. Masalahnya perasaan negatif ini menghancurkan 1 hari jadi gak tenang dan uring uringan. Lalu aku menyadari satu hal : aku kurang tidur, jam tidurku berantakan, kamarku berantakan, pikiranku berantakan dan menghasilkan kesimpulan hidupku berantakan. Well tidur itu mempengaruhi segala mood juga. Soalnya pernah jg ngobrol sama 1% katanya salah satu alasan emosi gue naik turun adalah selain terluka karena jam tidur gue bermasalah. 

Tapi aniwei hari ini bener2 merasa level kesel memuncak, muak aja sama semua orang, kayak capek banget menghadapi segala rupa manusia manusia. Gue menemukan bahwa ada orang yang bikin kesel, ada orang yang melawan terus menerus sampe memposisikan diri buat mati kudu, ada yang memojokan dan melawan analisis dan idea lalu memposisikan dia paling tau segalanya, dan ada orang yang dengan perilakunya pernah nyakitin memorinya balik lagi tuh menusuk2 sanubari sampe bikin muak

Dan ternyata semua itu bikin gue overthinking, mood gue naik turun ga jelas, uring uringan bahkan ke titik pengen gue diemin semua orang. Karena level muak banget bener bener muak.

Lalu di saat itu ada sisi positif yang nyuruh gue buat do the best aja, bukan buat dipuji, bukan buat disukai dan ditemenin. Bukan buat dianggap pinter sama orang lain. Tapi buat diri sendiri. Nanti tangan tangan semesta mendukung dan membuktikan kalau kita benar, kita baik dan pujian akan datang belakangan tanpa kita berharap. 

Dan ternyata hari ini terbukti gue mendapatkan jawaban semesta. Hal baik datang dan yeah gue senang. Walau masih ada bagian yang luka dan penuh nanah dan bikin gue kembali membenci, gue larikan diri gue buat menangis! Yes nangis. Menyembuhkan loh walau ga banyak, at least gue ga bohong ke diri sendiri

No comments:

Post a Comment