Saturday 29 July 2023

Bulan sial

Gue punya bulan sial dan tanggal sial lagi yang bikin hidup gue kayak kesamber petir. Yes akhir july. Persis setahun lalu masalah muncul dan bikin gue ngerasa muak banget sama semuanya. Setahun lalu saking capeknya bikin gue nyerah. Lucunya sekarang tepat 1 tahun berlalu. Satu tahun berlalu disaat lelah banget sama keadaan. Disaat lebih memilih pergi karena selalu ngerasa sendiri.

Sekarang pun kalimat kalimat yang terucap rasanya bikin sakit hati. Kalimat jahat yang dia ucapin satu per satu bikin gue merasa sendirian lagi. Bikin gue mempertanyakan salah ga sih keputusan gue tahun lalu? 

Setelah debat sengit di chat perut gue kontraksi lagi. Dia bahkan ga ada basa basi nanya soal gue yang ke klinik atau basa basi bisa gak rujukan dan segala macem. Gue makin sakit hati ketika dia menyebut itu kabur dan gampar. Dark mind gue lagi lagi bilang "semoga lo ga nyesel kayak gitu kehilangan gue ataupun anak karena kalimat kalimat yang terlontar itu menyakitkan". Meskipun di saat dapet kalimat itu rasanya dark mind gue bilang lo akan nyesel ketika nyawa istri dan anak kenapa2, apa dia harus liat gue masuk rs dulu baru sadar kalimatnya itu nyakitin? Itu bikin gue sakit hati. 

Dia bilang keluarganya problematik disaat dia yang memulai dan dia yang problematik. Dia memaksa gue dengan kalimatnya umtuk memahami keputusan dia dan bawa soal hidup dan mati. Disaat itu gue berusaha mengusir dark mind gue untuk ga berpikir dan membalas hal menyakitkwn itu. Gue hidup dan matipun apa dia peduli? Apa harus liat Gue sekarat karena gue bawa 2 nyawa begini baru bisa nyesel?

Gue jadi berpikir, kalau bisa mengulang waktu ke tahun lalu di tanggal yang sama. Akankah gue tetep lanjutin perasaan gue karna cinta ke dia atau gue tetep menyerah menjalani hidup gue sendirian?

Pada akhirnya gue tetep iri keluarganya punya dia yang selalu garda terdepan. I am not. Bahkan dia bisabisanya ga mikirin kondisi gue 

Gue benci banget momen yg sama kayak tahun lalu. Sama2 memendam dan bikin energi abis buat sering berdebat sama dia. Sampai hari ini aja kepala gue muter, mual2 ga karuan gerd kambuh. Tapi masih harus meladeni dia yang memgerluakan kalimat2 menyakitkan kayak ga peduli istrinya lg hamil besar. Dari perasaan mau menenangkan diri buat kesehatan diri sendiri sampe kecewa ternyata posisinya kalimatnya ga jauh beda. 

Dia tau gue dari klinik pun aja ga nanya update soal itu. Dan gue di titik yang bikin gue muak bahkan sama hidup sendiri. 

No comments:

Post a Comment