Thursday 20 July 2023

Preggos Diary 37

Semalem paksu baru bilang "duh udah jam 1 tapi belum bisa tidur" tapi 10 menit kemudian udah ngorok. Sedangkan gue masih celingak celinguk sampe.jam 2 sampe mutusin main game di lazada. Sbnernya gabisa tidur itu karena sendawa ga berhenti, tapi kan capek yaa tubuh pengen istirahat. Tapi kenapa dia terus terussn gitu. Alhasil ketiduran juga dan bangun kesiangan. Paksu yang masak air disaat gue bangun2 lemes bgt tsaay, asam lambung naik bikin mual ga berenti. Rasanya mau muntah

Sambil siapin bekel buat paksu, sambil menahan diri untuk ga muntah. Karena ngebayangin kalau aslam yang keluar bisa bisa tenggorokan gue radang lagi hiks. Sedih banget ga sih udh TM3 masih aja muntah. Kalau ditanya sebabnya apa ya gatau. Entah posisi si dedek yang semalem bikin lambung gue kegoyang, entah karena sendawa tiada henti. Pengen bgt dipijitin punggungnyaaa dikeluarin gas di perutnyaa. Karena capek bgt ya Allah :(

Gimana sih rasanya perut perih banget pengen muntah tapi lo tahan. Plis jangan muntah plis jgn muntah.
Nyari2 di internet pun artikel bilang ukuran rahim yang semakin membesar dan menekan lambung bisa jafi salah satu penyebabnya. Belum lagi ada yang bilang tands persalinan semakin dekat, ada yang bilang hormon progesteron bikin mual muntah tak terkendali. Kadang ketika sedih kenapa masih muntah gue selalu meyakinkan diri "aku tm1 juga terlewati dengan baik kan ya? Meskipun dramaa muntah setiap hari". Harus mencium bau bauan hot cream, koyo plossa kayu putih karena sensitif hidung ini.

Sekarang pun mau tidur aja susah bener. Pas mau pindah posisi aja sakit dan merintih dulu. Hiks sedih bgt. Apa gue kecapean ya kmrn dipaksa buat buka laptop

Pokoknya gue kasih tau yaa, kalau yang punya gerd sembuhin dulu deh sebelum hamil. Karena menyiksa banget. Gue suka ngebayangin apa lambung gue terlalu tipis ya skrg?

No comments:

Post a Comment