Monday 10 July 2023

Dissapointed In The Silent

Apa yang lo lakuin kalau kecewa? Kalau gue diem, diem seribu bahasa sampe gue capek hsrus berharap sama manusia. 

Kontraksi palsu yang sering menyerang ini pengennya dapet perhatian lebih tapi sometimes dunia orang lain berbeda yang bikin gue makin males buat berharap atau minta sesuatu. Ujung2nya kalau minta pasti yang di highlight "apakah ga pernah melakukan itu?" Jadi mending diem karena gada energi buat debat. Udah capek fisik, pikiran hati ditambah meladeni yang ga paham mah susah. 

Ditambah lagi berharap sama janji untuk membantu kerjaan aja gue rasa lupa juga. Dia terlalu asik menikmati keseruannya. Gatau deh mikir gak ya gue ngerasain sakit fisik sambil terus bertanggung jawab buat kerja nyelesein kerjaan yang katanya mau dibantu. Kadang jadi kangen momen dirumah sampai malem pun adek ngebantuin kerjaan. Bukan soal banyak dikitnya bantuan, tapi caring buat ngebantu. Basa basi tanpa diminta lagi. 

Wow ini gue yang baperan karna hormon atau emang apa ya. Kayak ko sulit banget memegang omongannya. Tau sih seorang helper dengan loveable gitu akan lebih concern ke anak kecil buat main2 dibanding seorang dewasa yang udah bisa ngapa2n sendiri. 

Dengan sikap kayak gitu jadi bikin gue nutup kunci semua perasaan gue dan pasang tembok dingin "lagi". Gue jadi takut being fragile dan butuh someone to rely on. Karena at the end no one. 

Aniwei badan sakit dan jari2 kayak mau patah. Bokomg panas perut sakit. Tapi yaudahlaah ya idup namanya juga. Cuma kecewa tuh sakit bgt yaa. Jadi cuma bisa senyum pahit dan ketawa getir. Again even though you help someone, doesnt mean that someone have inisiative to help you. 

No comments:

Post a Comment