Tuesday 11 July 2023

Preghos Diary 33

Baru kali ini ngerasa sedih sampe mikir apakah nunggu gue kenapa2 dulu baru sadar kalau gue butuh dia ya? Perut gede jalan aja berat, susah buat kemana2
Ga pamitan berangkat kerja kan bukan berarti gabisa basa basi nanya lokasi gue dimana sampe menyimpulkan lokasi gue dari omongan orang lain teus ngerasa fine fine aja?

Apakah gue harus begging harus nanya dulu dan minta jemput dulu ke orang yang mana punya tanggung jawab atas diri gue? Kayaknya jemput doang aja berat bener. 

Apa iya harus kenapa2 dulu sampe baru sadar ?tiap malem aja susah bgt tidur. Pagi aja duluan gue bangun cuma biar dia ga telat. Tp cuma minta perhatian lebih gitu. Chatlah basa basi jadi prioritas gabisa apa ya? Jadi sedih banget gini amat hidup, mau rely on ke orang terdekat dikecewain. Sampe gue mikir gue bisa diperhatiin kalau udah kenapa2 kayaknya. Apa harus masuk rs lagi? Ih benci banget

Gue sampe bilang ke debay "kamu jgn cepet2 keluar ya nak. Jangan plis. Kamu jangan kenapa2"

Mana jd tiap hari nangis mulu gue sedih banget, buat ada di rumah aja bikin sedih. Malu aja keluar kamar kalau mata sembab. Orang yang ditangisin mana paham mana tau yang gue butuhin apa. Sekali coba rasain sakit fisiknya enak gak. Tp masih harus kerja enak gak. Trus lagi sakit gini ngarep ada yang dampingin, ada yang elusin, ada yang pijitin, bisa gak. 

Berapa kali ini gue nangis mulu sampe capek bgt air mata dikeluarin. Capek bgt ngarep2 pada orang yang gabisa kasih itu juga. Sedih bgt :((


No comments:

Post a Comment