Saturday 1 July 2023

Wisata Masa Depan

Tinggal beberapa bulan menjelang waktu kelahiran. Rasanya tubuh tuh mudah capek. Mudah lelah. Dan gerd dan kaki tremor ini sungguh mengganggu, eh gatel di paha juga mengganggu. Ads momen sebel banget marah2 sendiri ketika perur perih padahal udah makan. Sendawa tiada henti sampe mau tidur aja susah bener. Alhasil siang sore itu ngantuk banget.
Kayak tadi di cafe ngantuk banget dan pulang naik gocar jadi tidur. Padahal tidur sadar cuma mata kayaknya lelah banget.

Bahkan kalau kaki tremor lagi rasanyaaaa pengen mukulin kaki saking gaenaknya. Trus paha gatel2 bawaannya pengen garuk sampe puas. Tapi paksu selalu ingetin buat ga garuk2 gitu. Cuma pikiran liar ini rasanya kalau bisa garuk pake pisau gue garuk pake pisau. Karena sungguh gaenak banget hiks.

Tapi tadi baru banget liat video anak balita lari lari ke arah pintu nyambut ayahnya pulang kerja. Gue ingin gitu. Gue ingin paksu disambut sama anak kita sepulang kerja. Ingin ngeliat senyum paksu yang ngeliat anaknya nyamperin dia sambil pelukan dan ngilamgin rasa lelah dia. 

9 bulan menjalani kehamilan dan melelahkan banget sampe rasanya semua sakit gue rasain sesungguhnya gue ga sanggup menjalani kehamilan lagi dalam waktu dekat hahaha. Tapi kehamilan ini gue sangat mensyukuri banget dan pengen terus menjalani hidup dan ngeliat anak kita tumbuh di antara kehidupan gue dan paksu. 

No comments:

Post a Comment