Sunday 30 July 2023

Ruunaway

Still csnt go to sleep disaat lelah banget mata dan tubuh. Mana kaki ga mau berenti tremor sampe harus gue pukul2 dulu. Sumpah kesel udh greget pengen tau gue tuh kenapa sih. Tp gue harus terus sabar.

Tapi disat yang sama gue masih teringat kalimat dengan jelas ancaman clap yang dia ucapin. Rasanya runtuh kepercayaan gue tntang sosok yang gue banggakan dan gue pilih bahkan disaat marah satu tahun lalu. Dia memilih kata itu untuk penegasan dan gue merasa ingin terlihat superior. Dibalik balasan gue 3 huruf itu, gue nangis sesegeukan karena ga percaya dengan yang gue lihat. Otak gue berkelana what if dia beneran kasar. Akankah gue langsung melayangkan gugatan? Karena udah terlalu banyak luka yang ditimbulkan. Bahkan untuk hal yang gak dia tau. Disaat terluka gue gamau ngomong aneh2 atau terbesit di hati akan hal buruk, karena katanya doanya istri yang tersakiti bisq langsung diijabah. Gue takut jadinya kalau keadaan hati gue luka dan ngedoain yang buruk malah kejadian.

Kalau kejadian beneran dan bukan cuma ancaman, dia jadi sosok tipe 2 kategori yang paling ingin gue jauhi gue tinggalkan. Kalimat dia selalu ingin puas. Dan disaat yang sama dia bikin gue mundur beberapa langkah. Gue takut salah memilih. Kini keragu raguan dateng lagi untuk klaim cowo yang ga pernah main kasar jadi potensial ga cuma kasar di kalimat tapi juga fisik. This is want me to runaway.

Bahkan perkara mau solat aja suka lempar lemparan dan pengen gue duluan. Bukannya dia imam ya beban dia berat bukan di akherat nangung dosa gue? Belum soal kewajiban yang harus dipenuhi. Belum lagi soal kalimat2 ingin puas dia yang seringkali nyakitin hati gue. Gue nuntut aja bisa bikin dia dihisabnya lama di akherat. Makanya kadang gue berpikir untuk lari tuh buat cari aman aja. Jadi di otak gue lari lari lari. 

No comments:

Post a Comment