Thursday 6 July 2023

Preggos Diary 32

Makin hari makin sering koyoan di siang hari di dahi dan leher wkwk. Belum lagi kalau bangun tidur pasti pegangin perut karna kayak rasanya berat aja gitu. Tapi si dedek udah masuk 31 week dan semakin mendekati persalinan. Makin hari makin degdegan, makin ga sabar, makin pengen yang terbaik. Bahkan ke kantor lebih memilih gocar dibanding mtoor karena takut banget dedek dalem pwrut ga nyaman ke goyang2. Kasian banget. Padahal mahal juga kalau naik gocar di jam pulang kantor yang macet dimana2. Belum lagi paksu itu lagi banyak les dan dia bisa pulang dr kantor jam set 10 dan bisa lebih cepet ngejar jam set 8 di rumah. 

Tapi kemarin paksu pulangnya bareng sampe salah ngabarin dan harus turun kereta dia buat bareng gue. Yaa memang sih jaman sekarang empati ke bumil dari orang2 makin sedikit dan udh sering juga kursi prioritas didudukin bukan prioritas dan kemarin pun gitu. Sampe gue minta tolong ke penjaganya. Dan kayaknya yang dikhawatirkan paksu juga gitu. Cuma jadi kasian dia yang awalnya duduk malah jadi ga duduk. 

Aniwei ngomong ngomong TM3 dan paksu. Gue ditahap sensitif banget dan mudah banget kesepian haha. Hormon yaa dasar heu. Sempet protes tapi sambil becanda paksu yang suka lupa ngabarin otw pulamg atau udh sampe kantor padahal tau banget dia sibuk banget sekarang2. Tapi gamau marah2 ke paksu, kasian udah capek fisik dna pikiran. Tapi jadinyaa protes manja ke dia. Curiga ini anaknya ntar nemplok dia mulu soalnya ko gue jadi bumil yang inginnya nemplok mulu ya dari TM1. Ibaratnya paksu ke ujung dunia juga pengennya ikut. Paksu mau ngekos juga daripada ketemu seminggu sekali mending ikut paksu. Fix sih ini anaknya akan nemplok dia banget, karena kenapa jadi lebih pengennya deket paksu mulu gitu. 

Paksu ngepel lantai aja seneng banget. Pokkknya diperhatiin little things aja sneeng banget. Gue sih selalu berharap gamau hamil yang jadinya gedeg sama suami hahaha. Gapapa deh jadi clingy banget. Kapan lagi yee kaan begini. 

Ya gapapa deh emaknya sekarang bucinin paksu dulu. Nanti pas dedek keluar bisa jadi malah dedek yang bucin dan nemplok terus paksu kan. Walaupun emaknya pasti ngiriii~~~ mau juga dibucinin plzzz

Alhamdulillahnya di TM3 ini kita ga banyak bertengkar karna gabisa komunikasi apa yang kita mau kita butuhin dari satu sama lain. Moga bisa terus waras untuk ga emosi dulu baru ngomong hal.yang kita mau dan kita butuhkan dari pasangan. 

No comments:

Post a Comment