Monday 10 July 2023

Panic attack

Kena serangan panik attact tiba2. Sampe bibir kering jadi korban. Terakhir kena serangan panik udah lama banget dan sekarang kena lagi karena bingung, takut dan sebagainya. 

Kenapa bisa tau ini panic attact. Tangan gue ga berhenti pocelin bibir yg kering  trus pikiran bingung. Tangan tremor badan lemes. Kepala pusing. 

Omaygad buka2 lagi catatan dulu tips2 dr dokter jiemi biar tenang lagi. Karena panik attact tuh bikin sesak napas juga. 

Belum buka laptop juga buat kerja. Omaygad plis hari ini jangan kontraksi palsu yaa. Energi aku jam segini udah abis. Bawannya mau menjauh dari semua hal.

Momen begini bikin suka sedih, even jadi anak pertama deep down ternyata gue butuh tempat buat rely on.

Apa karna gue gabisa percaya sama orang lain sehingga semua hal gue ambil alih. Pikiran, fisik dan semuanya sampe akhirnya capek sendiri ya? Peran kakak pertama kayak berat yang bikin gue ambil responsibility yg besar. Alhasil ya jadinya sakit dan capek.

Everythings gonna be okay shalsa. Inhale peace exhale worried 

No comments:

Post a Comment