Thursday 27 July 2023

Life is so sucks

Rasanya mau marah, mau teriak kayak why this happen to me? To us? Kenapa ada orang gak bertanggungjawab melimpahkan beban ke orang lain? Rasanya sakit hati banget. Bahkan hal yang gue takutin kemarin kejadian. Dan pikiran ini bener2 drained energy sampe bikin gue ga berenti nangis. Gue takut banget sama ketidakpastian di masa depan yang mempengaruhi hidup keluarga kecil gue. 
Bahkan ketika gue rasanya mau marah dan kecewa atas keputusan paksu, ego gue rasanya mau bentak2 marah2. Tapi liat dia gue sedih dan bikin gue tambah sedih karena takut khawatir karena ini masalah keberlangsungan hidup. Walaupun dia meyakinkan gue everything gonna be okay, gue tetep ga percaya sama orang yang bersangkutan yang membuat masalah ini terjadi. Bukan ga percaya sama paksu tapi ga percaya kalau hal ini akan terulang lagi. 

Rasanya kayak kena tornado trus kesamber petir. Sakit hati banget. Ko tegaaaa sih jahat banget kayak gitu. Disaat gue dan paksu sedang menanti menyambut baby. Disaat kita seneng buat bukain paket yang dateng dan liatin barang2 baby. Badan jadi bener2 lemes pikiran kacau, walau gue tau paksu pikirannya lebih kacau. Gue ga pernah mau ketidakstabilan muncul di hidup kita berdua. Tapi whyyy??

Gue yang sandwich generation aja sering menahan diri bahkan ada aja alasan ga ke kantor buat ngirit ongkos. Tapi lagi lagi disebabkan orang lain. Omaygad ya Allah kuatkan hamba dan suami.

Karena pikiran kacau bahkan pekerjaan gue ketunda sampe jamn10 malem. Gue ingin refreshing ketemu temen temen dikantor rasanya buat menjernihkan isi pikiran karena jujur butek banget isi kepala. 


No comments:

Post a Comment