Sunday 30 July 2023

Preggos Diary 39


2 minggu lagi 37 week dan banyak yang bilang kelahiram bisa di minggu ini sampai 40 week. Tapi setidaknya dia sedang mematangkan paru paru. Aku ga sabar buat ketemu. Ingin segera meluk dia. Makanya setiap hormon stres yang muncul gue selalu feeling guilty dan makin sedih.
Tapi i cant control out of my self right? Ujian tekanan selalu ada bahkan termasuk ayahnya sendiri aja bisa bikin gue mengelusrkan hormon stres. Tapi berhenti sejenak dan pergi menenangkan diri jadi solusi untuk gak membiarkan dia ikutan stres.

Sedih juga kemarin kontraksi dan kram perut dan berharap setidaknya di tanya kabarnya. Dan akhirnya bikin sensitif dan nangis lagi. Tapi yaudah, berharap sama manusia itu cuma hanya akankecewa. Gue coba belajar relax supaya my baby ga ikutan stres. 

Di momen skearang pun gue stres karena apakah gue udah produksi asi ya? 
Semalem bahkan ada tekanan ke vagina dan gue berharap kepalanya dia dibawah. Perut semaleman gatel gaenak banget dan ketika liat cermin wow stretxhmark dimana2 padahal disaat gue ga ngegaruk. Sad :( 
Trus perut bawah sakit juga, apa ini yang disebut sobekan ligamen? I dunno
Pokoknya kamu bbnya bertambah ya sayang plis. Stretchmark bunda biar bunda yang urus. Bunda akan semangat cari duit pokoknya, kita kalau udah ketemu, kita jalan2 ya dek. Kita main.

Bahkan selain makin engap dan suka sesak napas. Gapapa deh mau bangkit dsri kasur aja sakitnya minta ampun. Pindah posisi pun harus nyeri dulu. Hahahaha nikmat yaaa


Aku cuma berdoa kamu sehat selamat dan utuh ya sayang. Tolong lindungi dia ya Allah. Lindungi anak hamba. 

No comments:

Post a Comment