Monday 31 July 2023

Omongan Ibu hamil

Banyak yang bilang omongan ibu hamil itu doa aja bisa langsug diijabah. Gatau bener atau engga. Tp emang disuruh mulutmya jangan sompral 

Ada yang cerita dia waktu hamil sempet ngeluh pengen resihn jadi IRT aja. Taunya sebulan sebelum lahiran dia dipecat. Trus dia pernah ngomong "nak kamu lahiran pas papa gajian aja ya" taunya bener dia langsung kontraksi.

Dan ibu itu bener2 ngewanti wanti gue gaboleeh sekalipun kesel sama paksu itu sampe ngedoain yg engga2 karena doa istri mudah dikabul ditambah doa ibu hamil.

Waktu beberapa hari lalu juga ada di fyp dia cerita dia cuma ngomong pengen lahiran lancar dna ga susah. Eh lahiran di wc pas lagi mau pup. Ada yang pernag doa pengen nyusahin suamihya yg cuek lahiran malem2 sampe bikin suami pusing. Eh bener kejadian. 

Temen gue dikantor juga sama ketika ditanya orang "lahirannya normal/sc" dia selalu jawab dg yakin padahal badan dia kecil bgt "ingin normal. Doain ya". Eh bener normal tanpa sobekan. 

Karna doa ibu hamil itu doanya menembus langit katanya karena para malaikat ikut bersolawat dan berdoa. Walau kata ibu mah "iya doa ibu hamil uang sholehah..makanya kamu sholehah. Solatnya jangan ketinggalan".

Eh jadi degdegan gue semept bilang ga kenapa2 kalau guenya kenapa2 yg penting dedek selamet :( engga deh ya allah kasian malaikat kecil ini klo gue gada :( aku mau sehat mau selamat pokoknya ya Allah. 

Jadi sekarang gue mau ikutin saran ibu. Dan selalu doa sambil elus perut "nak kita berjuang bareng2 yaa menghitung hari. Bisa jadi kita ketemu di akhir agustus. Bunda mau normal lahirannya, tampa sobekan. Kamu bantuin yaa. Kamu berjuang dari dalem bunda berjuang diluar. 

Pokoknya shalsa mulai sekarang jaga omongan dsn celetukan di hati yaaa. Sehat lancar dede dan gue karena mau berkumpul bareng2 sama paksu. Mau jalan2 ke bali lagii bisa bertiga kalau rejekinya banyak bsa ajak keluargw besar. Aamiiinn

No comments:

Post a Comment