Tuesday 25 July 2023

To the man who made me a mama...

Counting days kelahiran buah cinta dan rasanya degdegan, degdegan menghadapi fase penuh challenging mungkin bisa bikin stres, bikin overwhelm, disatu sisi bikin happy. Menjelang kelahiran ini gue jadi pengen lebih deket sama paksu, kayak mungkinkah moment cudlle berdua akan terusik? haha
but I love him so much, I really appreciate atas setiap langkah yang dia ambil beberapa bulan terakhir. 

Gue berterima kasih karena dibalik kekurangannya, dibalik ga romantisnya, dibalik cueknyaa, dibalik suka fokus terhadap yang depan mata sampe suka lupain gue, dia helpful banget. Dan 8 bulan hamil ditemenin dia bikin gue bersyukur karena punya dia. banyak banget cerita naik turunnya kita berdua, strugglingnya kehidupan kita, masalah percintaan, keuangan dan segala macem. Tapi gue mensyukuri dia dan selalu ingin dia sehat, bahagia, sukses. Gue ingin jadi saksi atas kesuksesan dia.

Dia yang suka bantuin pijit walau gue tau dia pun capek di kereta. Dia yang menahan diri dikantor walaupun berat banget ke kantor. dia yang masak air sendiri karena gue yang kalau lagi sakit suka ga kebangun pagi. Dia membuat gue sadar bahwa perasaan gue ke dia sangat sangat tulus dan takut dia sakit ya kalau kata orang orang di tiktok ini termasuk mothering dan jangan mothering kalau dalam cinta. 

gue mengadut we always deserve better for our life. termasuk dalam cinta. untuk mendapatkan yang terbaik kita harus melakukan yang terbaik. 

To the man who made me a mama

yang pas di acara nikah abis akad trus nangis pas berhadapan, orang yang berlutut pertama kalinya, orang yang ngajak liburan untuk pertama kalinya. Orang yang gak pernah bikin aku mau ngelirik orang lain, orang yang kusyukuri kehadirannya. Makasih udah menemani aku yang masih berproses ini buat jadi istri dan calon ibu buat anak kita. 

Moga dalam setiap langkah kita selalu diridhoi Allah, semoga dalam setiap langkah kamu selalu ada aku dan anak kita, semoga setiap lelah kamu jadi bibit keberhasilan di masa depan. Aku percaya kamu selalu bisa jadi orang yang berhasil, karena orang yang berhasil adalah orang yang bisa mengalahkan sisi negatif dari dirinya sendiri. Gada hubungan yang sempurna, kita punya kecatatan disana sini. tapi hidup sama kamu bikin aku yakin kamu pria bertanggung jawab dan semoga tanggung jawab sampai akhir. Semoga dalam proses melahirkan ini aku dikasih kekuatan dan kesehatan biar bisa kumpul terus bareng bareng keluarga kecil kita.

Trust me, dia yang excited beli-beli printilan baby walau kadang dijam kerja yaa suka ngebahasnya, bikin gue jadi bucinin paksu lagi. 

No comments:

Post a Comment