Sunday 30 July 2023

I love you from moon anc back


Sekarang lagi di tahap baca baca soal persalinan bahkan suka bikin takut karena pervaginaan itu rasanya sakit banget. Tapi sc afternya yang sakit. Sekarang mau fokus soal kehamilan dan menanti kelahiran baby. Walau rasanya takut sama masa depan gimana gimana, dan sempet debat sama paksu dan terluka sama perkataannya, lalu mencoba buat legowo dan chat adiknya untuk memberikan support. He doesnt know dan gue ga perlu juga validasi atau laporan soal itu. Jadi membiarkan dia dengan pemikiran apapun, i am selfish, egois, sombong or whatever. Tujuan aku adalah ketenangan diri dan ga mau hanya bergumul sama perasaan negatif.

Sekarang Aku mau alihkan pikiran ke anak aku. Biar ga terlalu fokus pada yang gak bisa aku kendalikan. Aku mau dia sehat, dan proses persalinan lancar. Aku mau menyambut dia dengan suka cita bahagia.

Seiring berjalannya waktu dan baca ini itu soal persalinan, soal hospital bag, soal pijatan agar tidak ada sobekan kalau melahirkan normal. Tiap ketemu konten soal anak ini suka mewek. Ah lemah akutu!

Tiap tendangan malam harinya yang bener2 bikin tidur 3 - 4 jam bahkan kadang 2 jam membuat gue merasa ditemanin terus. Aku mau ketemu dan tatapan langsung. Sehat sehat yaa nak, counting days :) 
Moga bunda sehat dan kuat buat persalinan pervaginaan kalau memang bisa normal. Tapi kalau ternyata usaha bunda minggu ini gak berhasil dan kamu lebih nyaman dengan sc gapapa. I'll do everything for you yang penting kamu sehat :)

I love you baby G :) so much more

No comments:

Post a Comment