Wednesday 9 March 2022

Bait Doa

Tiap kali kena panic attack lagi, overwhelm dan perusahan emosi drastis dari marah ke nangis. Aku meyakini satu hal, lukanya masih basah. 
Jadi setiap sujud, subjek doaku ku ubah. Semua perihal aku
"Ya Allah, apapun yang bikin aku sakit, apapun yang nyakitin aku, apapun yang aku alami. Tolong ikhlaskan hati aku. Bantu lapangkan hati dan tenangin hati aku. Bantu aku sembuhkan diri, karena tidak ada yang bisa menyembuhkan selain Kau Maha Penyembuh. Dan bantu kasih jawaban apakah memang dia yang terbaik untuk hidupku atau bukan. Jika aku salah ambil langkah dan membuat masa depanku berantakan, ku mohon bantu aku untuk tidak memaki diriku, hidupku bahkan diriMu Ya Allah, bantu aku untuk jadi orang yang hebat bisa berdiri di bawah kaki sendiri"

Karena jika semua kembali tentang kamu, aku akan menaruh harap kamu bisa berubah tak akan menyakiti (lagi), padahal manusia selalu melakukan kesalahan dan saling menyakiti. Aku hanya menaruh namamu dalam satu bait doa yang ku harap bisa didengar "Ya Allah semoga dia selalu melibatkanmu dalam setiap langkah, semoga dia tersadarkan dan tak lagi terjerat. Kalau itu terjadi lagi, beri dia teguran hingga dia sadar dan tak lagi tertutup mata hati dan telinganya"

No comments:

Post a Comment