Sunday 20 March 2022

Prinsip Hubungan

Ada beberapa prinsip yang aku pegang dalam menjalin hubungan :
1. Sebelum memulai denganku, maka kamu perlu melepaskan masa lalumu, lepaskan semua orang yang pernah ada di masa lalumu
2. Kau tak perlu selingkuh, kalau bosan mari sudahi hubungan ini
3. Perlakukan aku sebagaimana kamu ingin diperlakukan. Kamu baik, aku akan memperlakukan kamu lebih baik. Kamu tulus aku akan membalasnya dengan sepenuh hati. Kamu setia akan ku tutup rapat semua pintu buat orang lain. 
4. Jangan pernah berbohong denganku sekecil apapun itu meskipun hanya untuk diriku bahagia. Aku lebih menghargai kejujuran pahit daripada kebohongan manis
5.kalau kita sedang bertengkar dan menjauh, aku lebih berharap kamu gak mencari kenyamanan dari lawan janis manapun dan membuka peluang orang lain masuk ke rumah kita
6. Mari saling membahagiakan, bukan jadi gelas kosong buat mengisi aku atau kamu. Tapi jadi gelas yang sama-sama terisi
7. I didn't fall in love with you because you have everythjng of I was lonely. I fell in love with you because after getting to know you, I realized that I wantes to make you a permanent part of my life
8. Aku tak suka bersaing dengan wanita lain untuk memiliki kamu, aku tak punya banyak waktu untuk membuktikan aku hebat dan menang setelah bersaing dengan wanita penggoda. Silakan tinggal kalau mau bersamaku, silakan pergi jika wanita itu lebih menarik
9. Aku lebih memilih menangis karena terlalu setia dan terlalu tulus tapi disia-siakan daripada nangis karena menyesal telah menyia-nyiakan orang tulus. Karena setia itu sulit, orang lebih baik lebih pintar lebih rupawan banyak tapi komitmen untuk setia tak banyak. 
10.aku manusia yang tidak sempurna, banyak yang lebih cantik, baik, pintar dariku. Rumput tetangga lebih hijau dan indah, tapi kamu tak pernah tau ketika kamu menginjakkan kaki ke rumput tetangga itu ada berapa banyak kotoran disana atau berapa lama dia hijau dan indah. Meski aku tak sempurna akan kupastikan apapun keadaanmu aku ada dan tak akan meninggalkan selama kamu menjunjung tinggi kesetiaan.
11. Aku tak akan membiarkanmu kerja sendirian, termasuk dalam hal mencintai. karena aku pekerja keras

No comments:

Post a Comment