Friday 25 March 2022

Sisi Baik Terkena Covid19

Januari 2022 something bad happened yang bikin dunia serasa runtuh. Gak bisa tidur, tubuh limbung, kepala sakit, jalan lemas tapi rasanya pengen teriak sambil memaki, bahkan pengen rasanya gampar dan jambak orang lain, bener-bener emosi dan sakit hati. 
Rasanya cuma pengen "lying down" di tempat tidur aja karena isi pikiran aja udah melelahkan. Belum lagi sakit hatinya, terus fase fase nangis yang mana gue gak pengen orang rumah tau kalau gue sedih. Akhirnya covid19 hit me! Setelah 2x gagal dideketin covid, tapi kali ini malah kena.

Akhirnya dengan terpaksa harus ijin ke kantor kalau gak bisa kerja dulu karena covid19. Dan isolasi mandiri di dalam kamar yang bikin siapapun orang rumah gatau kondisi di kamat seperti apa. Bahkan gatau seberapa bengkak mata ini hehehe

Tapi gue percaya emang udah jalannya aja begini. Allah berbaik hati ngasih break buat gue menangisi apa yang perlu ditangisi, biar gue punya waktu sendiri dan gak ke distract orang rumah terutama adek yang pengennya keluar masuk kamar. Dan gue ga kerja karena tentu dengan kondisi pikiran dan sakit hati, mana bisa fokus kerja.

So what I have done? Nangis. Just crying sampe mata bengkak untuk meratapi rasa sakit dan garis hidup yang ditakdirkan. Kurang lebih 4 hari mengistirahatkan diri dari kerjaan dan social. Gue rasa ini kesempatan break dari Allah. Ternyata bener ya ketika udsh berlalu baru kerasa life lesson dari takdir yang dikasih tuh.

No comments:

Post a Comment