Thursday 24 March 2022

Night Prayer

Akhir-akhir ini setiap mau tidur selalu bilang :
Ya Allah, apapun yang bikin aku sakit, apapun yang nyakitin aku, yang memang ditakdirkan untukku. Tolong lapangkan hati ini, bantu aku mengikhlaskan sesuatu 
Dan bantu untuk tenang
Bantu aku untuk tidak terikat dengan masa lalu dan menggenggam masa depan
Setiap kali kekhawatiran datang, bantu untuk tenangkan aku Ya Allah
Bantu aku untuk melepaskan sesuatu yang bukan untukku, bantu aku untuk tidak terlalu menggenggam sesuatu terutama manusia yang sangat dinamis. 
Manusia yang bisa terjatuh lagi di kesalahan yang sama, manusia yang mudah terdistraksi dengan banyak godaan
Bantu aku tidur dengan nyaman tanpa kekhawatiran tersakiti di kemudian hari
Dan kalaupun takdirku tersakiti bantu aku tegas menghadapi keadaan dan menerima
Amiinn

No comments:

Post a Comment