Tuesday 15 March 2022

what are you grateful for today?

1. Ternyata meskipun sibuk sama kerjaan, aku masih bisa freelance nulis. Bahkan hari ini nulis 4 tulisan. Itu pencapaian yang bagus. Good job self ❤

2. Aku suka upload foto buku yang abis dibaca dan meaningful banget. Sengaja ditaruh di sosial media buat jadi reminder di saat aku down. Karena pelupa jadi seringkali daripada liat buku-buku yang aku punya untuk mendapat kekuatan, aku lebih sering baca hal yang pernah aku post di social media atau di blog. Bahkan tanpa ekspektasi foto buku ini dibaca sama temen di Instagram, tanpa ekspektasi kalau akan dapat pujian udah bisa reminder ke orang lain atau ngasih kekuatan. Tapi dapet kalimat ini bikin hati aku dipenuhi kehangatan ❤ simple but matters sih. Thank you

3. Rutin ngeblog lagi! Yeay itu pencapaian juga. Karena menulis itu penyembuhkan. I mean pikiran yang kusut yang sering bikin susah tidur, atau distract di saat kerja ini satu per satu benang kusutnya aku rapihin lewat tulisan. Aku bikin journaling prompt untuk menggali lagi isi pikiran yang kusut sambil bertanya apa yang lagi aku rasain atau pernah aku rasain. 

Aku berharap everything will getting better. Satu per satu aku menyadari bahwa semakin hari, aku semakin kuat berdiri di bawah kaki sendiri. Jangan lupa twrus bersyukur yaa, self. Bahkan kamu diberi kesempatan bisa napas aja udah hal yang patut disyukuri loh. Semangat

No comments:

Post a Comment