Friday 4 March 2022

Dear You

Hai kamu, pemilik seluruh hatiku
Ingin aku bisikkan bahwa sejahat apapun kamu
Sebodoh apapun aku kembali di saat aku ingin berkali-kali pergi, aku selalu mencintaimu
Aku sangat amat mencintaimu
Kamu adalah pria yang kukagumi dan ku banggakan
Jika bisa ku teriakkan kata cinta dan rasa kagumku padamu, akan kulakukan
Aku sempat tergila-gila dan isi pikiranku hanya ada kamu
Kamu seseorang yang membuat aku terbang tinggi dan membuatku jatuh cinta setiap harinya

Membuka pesan cinta darimu selalu jadi candu bagiku
Membuka album foto kita dan kenangan kita jadi hal yang selalu kulakukan ketika merindukanmu
Menyambutmu datang selalu membuatku bahagia
Menggenggam tanganmu membuatku ingin memelukmu dengan sangat erat

Aku sempat berpikir bahwa ikatan cinta kita yang kurang kuatkah hingga dengan mudah kau berpaling
Atau memang aku bukanlah sosok yang kamu cari dan inginkan
Tapi aku tersadar, Mungkin memang aku belum jadi manusia yang baik sehingga yang didatangkan ke aku belum sepadan dengan apa yang aku inginkan. Tapi aku ingin kamu jadi sosok yang sepadan denganku. Sosok yang pandai bersyukur, sosok yang hanya merasa cukup dan bisa memperlakukanku dengan baik serta memiliki komitmen untuk setia selamanya

Sebagai seseorang yang menyukai tantangan dan menerima resiko dalam hidup, aku rasa sudah kamu terima semuanya. Kamu mendapatkan apa yang kamu perjuangkan. Kamu mendapatkan apa yang udah kamu lakukan. 

Dulu, aku berpikir kamu hanya sedang kehilangan arah karena ada angin kencang yang menerpamu
Tapi angin tetaplah angin bukan?
Karena kenyataannya aku hancur karena angin itu

Aku bahagia menjalani hari sama kamu, tertawa, berbincang lupa waktu, memberi pelukan hangat satu sama lain, bernyanyi bersama. Bagiku, aku telah mengisi seluruh hidupmu karena kamupun begitu. Aku bahagia udah mencintai kamu dan merasa dicintai kamu. Ku kesampingkan lukaku untuk melihat perlakuanmu padaku. Ku lihat cinta disana, semoga tak salah lihat.
Sepanjang waktu kita menjalani hari, aku belajar banyak darimu untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

Aku selalu ingin memiliki hal apapun seutuhnya dan sepenuhnya
Aku ingin jadi orang yang disamping kamu saat kamu mengucap ijab qobul
Aku ingin menjadi sosok di sebelah kamu menyalami tamu yang datang
Aku ingin menjadi satu tim dengan kamu mengurusi keruwetan rumah tangga dan menjadi orang tua untuk anak kita
Aku ingin menjalani hari penuh keegoisan berdiam diri padahal kita hanya berdebat, tapi tak bisa berpisah karena tak kuat untuk menjauh
Aku ingin menjadi orang yang kamu cari kapanpun kamu butuh
Aku ingin tanganku selalu kamu genggam kapanpun
Aku ingin saat terbangun melihat kamu yang ada disampingku
Aku ingin memasak menu yang kamu suka dan ingin selalu kamu suapi tiap kali kamu makan
Aku ingin menjadi satu-satunya wanita yang bisa mendapatkan hadirmu, pelukmu, ciummu, kasih sayangmu, sedihmu, ceritamu dan mendapatkan keseluruhan dari dirimu

Meski kamu menorehkan luka, tapi kamu juga memberikan kenangan bahagia dan membuatku selalu bersyukur bisa mengenalmu
Tak rela rasanya jika pada akhirnya hubungan penuh bahagia, luka, air mata, kecewa ini kandas begitu saja
Aku tak pernah ingin melepaskan genggaman tanganmu, tapi tanganku sudah kau lepaskan terlebih dahulu

Aku ga pernah menyesal udah bertahan dengan kesetiaanku. Karena dibalik keegoisanku, aku sudah memperlakukanmu dengan sangat baik
Ku pegang tangan kamu, janji dan setiaku
Aku mencintaimu sepenuh hati
Terima kasih sudah berjalan sejauh ini dan mengajariku bahwa sepatutnya janganlah mencintai terlalu berlebihan karena kecewa yang hanya ku dapat

Terima kasih sudah memperlakukan diriku dan keluargaku dengan sangat baik
Aku percaya kamu orang baik dan aku selalu ingin kamu menjadi baik
Meski kamu pernah terjerumus dunia kelam, mari tutup pintu itu rapat-rapat. Jangan kau masuki lagi
Jangan kau buka lagi untuk menikmati kesenangan sesaat tapi kamu kehilangan dan membuat luka orang yang kamu sayang
Aku tahu, melihat seseorang yang kau sayang itu jadi tujuan bahagiamu
Maka kecewa tak ingin kau harapkan mereka hadapi
Tapi karena aku mencintaimu dan tak bisa mengubah seseorang dengan mudah, aku ingin kamu bahagia
Tutup pintu rapat itu bukan hanya untukku, tapi untukmu
Karena aku mencintaimu 

No comments:

Post a Comment