Thursday 10 March 2022

Hadirkan Mereka, Maka Biarkan Ku beranjak pergi

Harta 
Tahta
Wanita
Katanya 3 hal itu kelemahan para pria
Tapi sepertinya perlu ku tegaskan lagi, karena aku mencintaimu saat ini bukan karena harta apalagi tahtamu
Aku hanya meminta tanpa ada wanita lain yang hadir diantara kita
Tapi jika kamu berjaya di masa depan, karena telah memiliki banyak harta dan tahta hingga lupa diri
Maka biar ku bisikan kamu sesuatu
Uangmu bisa mendapatkan 100, 1000, 10000 wanita di luar sana dengan mudah. Kamu bahkan bisa mendapatkan mereka tanpa perlu berusaha keras
Namun aku pastikan aku tidak ada dalam barisan mereka
Uangmu, tahtamu, kejayaanmu tidak akan pernah membuatku perempuan biasa ini kembali pada hidupmu setelah kau hadirkan wanita lain
Karena aku yang akan pergi, sekuat apapun kamu menggenggam tanganku 

No comments:

Post a Comment